DLC Baru PowerWash Simulator Ajakmu Menyelam ke Kota Bikini Bottom

bikini-bottom

Siapa yang menyangka bahwa game dengan premis permainan membersihkan suatu tempat dengan ragam teknologi semprotan air bisa menjadi suatu game yang sangat populer. Ya, itulah yang dirasakan oleh developer FuturLab dengan game PowerWash Simulator-nya.

Terbaru, sang developer baru-baru ini mengumumkan sebuah konten baru yang cukup menarik, yakni kamu akan dibawa menyelam ke dunia SpongeBob SquarePants untuk membersihkan ragam tempat di kota Bikini Bottom Kamu bisa cek sekilas teaser-nya di bawah ini.

Lebih lanjut, akan hadir enam lokasi yang mungkin tidak asing bagi kamu yang pernah menyaksikan kartun SpongeBob SquarePants. Beberapa di antaranya seperti restoran Krusty Krab, Mermalair, hingga lingkungan rumah SpongeBob bersama dua kawan kesayangannya.

Kamu mungkin terheran bagaimana mungkin semprotan air dapat bekerja di bawah air!? Well, sang developer menjelaskan dengan jenaka bahwa kamu akan mengenakan ragam peralatan berteknologi maju yang ditenagai oleh kekuatan paling mutakhir se-semesta SpongeBob SquarePants; imajinasi.

Belum ada tanggal pasti kapan DLC SpongeBob SquarePants Special Pack akan diluncurkan, namun bisa diekspektasikan akan hadir di pertengahan tahun 2023.

PowerWash Simulator telah tersedia di platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Switch dan Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *