2 Hari Rilis, Resident Evil 4 Remake Tembus 3 Juta Kopi!

resident-evil-4

Jika melihat rekam jejak yang sudah mereka torehkan sejak kebangkitan Resident Evil di seri ketujuh dengan implementasi engine teranyar – RE Engine pula, sepertinya aman untuk mengantisipasi sebuah seri Resident Evil yang fantastis dari Capcom, baik untuk seri utama ataupun proyek remake yang menyelinginya. Menjadi salah satu judul yang begitu legendaris di masa lalu, ambisi dan rasa percaya diri mereka untuk meracik ulang Resident Evil 4 memang menimbulkan sedikit kekhawatiran. Rasa cemas tersebut untungnya terbukti tak beralasan, setelah kualitasnya berujung dipuja-puji. Berita lebih baiknya lagi? Ia juga diterjemahkan ke dalam sisi penjualan.

Lewat rilis pers resmi mereka, Capcom dengan bangga mengumumkan bahwa Resident Evil 4 Remake telah berhasil terjual sebanyak 3 juta kopi, digital ataupun fisik, lintas platform, hanya dalam waktu 2 hari rilis saja! Sebagai perbandingan, butuh waktu sekitar 1 minggu bagi Resident Evil 2 Remake untuk mencapai total penjualan yang sama. Capcom juga puas dengan beragam review positif yang diterima oleh game ini di luar angka penjualan yang ada. Penambahan 3 juta kopi ini membuat keseluruhan franchise Resident Evil saat ini menyentuh 135 juta kopi.

Resident Evil 4 Remake sendiri saat ini sudah tersedia untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox Series, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan Anda? Termasuk gamer yang berkontribusi dalam angka 3 juta kopi ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *