Beli Akun Honkai Star Rail Bisa Beresiko Terkena Banned

honkai-star

Informasi ini sedang ramai diperbincangkan oleh komunitas pemain game Honkai Star Rail di Facebook, Discord, maupun Reddit. Itu karena mereka menemukan beberapa pemain mengalami peringatan keras dari developer bahwa akun mereka kena suspended dengan jangka waktu yang sangat lama.

Kalian bisa lihat contoh peringatannya di bawah ini.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari komunitas, penyebab terjadinya suspend akun Honkai Star Rail salah satunya adalah akun tersebut terindikasi menjadi akun jual beli dari pemain ke pemain lain.

Meskipun pemilik akun tersebut mengatakan mereka tidak membeli akunnya, banyak pemain lain berasumsi salah satu penyebab utamanya adalah karena membeli akun dari orang lain.

Selain dari membeli akun, ada asumsi lainnya berdasarkan informasi dari komunitas yang menjadi penyebab akun Honkai: Star Rail bisa terkena banned. Salah satunya adalah penggunaan aplikasi Third Party seperti Cheat ataupun program yang dapat mengubah data dalam game secara illegal.

Penyebab lainnya adalah melakukan Quit Game dan kemudian kembali masuk lagi dalam game membuat sistem keamanan Security Risk aktif. Hal ini bisa membuat akun tersebut terindikasi melakukan kecurangan dan akan dikenakan sanksi suspended.

Dan yang terakhir adalah nama akun yang dibuat menjadi berwarna dengan beberapa trik melalui profile dalam game. Penyebab ini bisa memunculkan berbagai masalah terlebih di dalam game.

Pada saat artikel ini ditulis (19/5), para pemain yang mengalami akunnya kena suspend sedang mencoba menghubungi Customer Service game Honkai Star Rail dan berharap akun mereka bisa kembali seperti semula.

Itulah informasi mengenai membeli akun Honkai: Star Rail bisa beresiko terkena banned yang saat ini sedang heboh diperbincangkan dalam komunitas gamenya. Kalian juga harus berhati-hati, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *