Horizon Forbidden West: Burning Shores Lepas Trailer Rilis

burning-shores

Sebuah dunia post post-apocalyptic dengan lore yang pantas diacungi jempol, keputusan Guerrilla Games untuk meninggalkan Killzone dan melahirkan Horizon Zero Dawn di era Playstation 4 beberapa tahun yang lalu memang berbuah manis. Tidak perlu menunggu waktu hingga ia kini menjelma menjadi salah satu judul andalan Playstation, bahkan ketika sang generasi terkini – Playstation 5 meluncur sekalipun. Hadir dengan dunia lebih luas dan ancaman lebih mematikan, Horizon Forbidden West tampil memesona. Maka seperti seri sebelumnya pula, ia siap memperluas ceritanya lewat sebuah expansion pack.

Dengan tanggal rilis yang kian dekat, Horizon Forbidden West akhirnya melepas trailer baru yang memamerkan lebih banyak soal konten yang ditawarkan oleh sang expansion pack – Burning Shores nantinya. Petualangan baru ini membawa Aloy ke wilayah Los Angeles yang juga diisi dengan ragam landmark yang kini juga sudah “dimakan” kembali oleh alam. Anda bisa melihat ancaman baru yang ia lawan, sekelibat cerita soal suku baru yang sepertinya akan terlibat dalam cerita yang ada, hingga aksi sang kendaraan baru – Waterwing yang tidak hanya jaya di udara, tetapi juga dibekali dengan kemampuan menyelam di dalam air. Aloy juga terlihat memiliki kemampuan baru di sini.

Horizon Forbidden West: Burning Shores sendiri rencananya akan dirilispada tanggal 19 April 2023 mendatang. Tak seperti versi dasarnya yang tersedia juga untuk Playstation 4, expansion ini hanya tersedia untuk Playstation 5 saja. Bagaimana dengan Anda? Tertarik menjajalnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *