Build Aldous Tersakit di Mobile Legends, 1 Hit Mati!

aldous-ML

Build Aldous Tersakit 2023 – Bagi kamu yang sedang mencari Build Aldous tersakit di Mobile Legends Season 24 Patch 1.6.66, maka akan kami berikan secara rinci berikut ini.

Aldous merupakan Hero Fighter yang cukup sulit dalam penggunaannya. Dia membutuhkan Build yang tepat, serta Gameplay yang cukup ribet. Tidak hanya itu, Aldous membutuhkan space farming yang bebas agar dapat dengan mudah mengumpulkan stack dari pasifnya untuk menambah damage.

Semua kekurangan Aldous tersebut dapat ditutupi dengan satu hal, yaitu dengan Build yang tepat di Mobile Legends. Jadi, berikut akan kami sajikan Build Aldous tersakit di Mobile Legends untuk membuat damage awalnya tinggi.

Build Aldous tersakit 2022 di Mobile Legends cukuplah mudah. Kalian hanya perlu membuat Item Tough Boots, Endless Battle, Blade of the Heptaseas, Malefic Roar, Thunder Belt, dan Immortality.

1. Tough Boots

Tough Boots memiliki pasif unik yang dapat mengurasi durasi Crowd Control yang diterima Hero kita. Kita ketahui bahwa Aldous paling sering diganking oleh musuh, atau dijadikan sasaran saat war. Jadi, efek pengurangan Crowd Control dari Tough Boots akan sangat membantu Aldous nantinya ya.

2. Endless Battle

Endles Battle akan berikan tambahan 65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed, 10% Physical Lifesteal. Tanpa disadari, semua status tersebut sangat dibutuhkan Aldous agar dapat bertahan di awal game Mobile Legends.

3. Blade of the Heptaseas

Untuk membuat Damage Aldous semakin tinggi, kalian membutuhkan Item Attack Blade of the Heptaseas. Item Attack ini miliki pasif unik, dimana ketika tidak ada damage yang kita terima selama 5 detik, maka basic attack berikutnya akan memberikan tambahan physical damage setara dengan 160 ditambah 30% physical attack, dan akan menyebabkan efek slow sebesar 40% selama 1.5 detik. Item ini sangat cocok agar Aldous dapat memberikan serangan kejutan ya.

4. Malefic Roar

Malefic Roar merupakan Item Attack yang akan memberikan physical penetration yang sangat tinggi. Physical Penetration berguna sebagai damage yang akan menembus defense lawan. Jadi, walaupun musuh sudah memiliki Physical defense yang tinggi, akan dapat ditembus oleh Aldous nantinya.

5. Thunder Belt

Thunder Belt merupakan Item Combo dengan Endless Battle. Kedua Item ini sama – sama akan berikan Pure Damage (damage yang tidak dapat dihalau defense) setelah gunakan skill. Jadi, Aldous nantinya akan memiliki 2 Pure Damage aktif yang dapat menembus Armor musuh.

6. Immortality

Item Defense sejuta Hero di Mobile Legends pastinya Immortality. Item ini akan berikan Aldous nyawa tambahan sehingga dia dapat lebih bertahan ketika war terjadi. Atau, memberikan sedikit waktu sebelum kita benar – benar mati untuk teman – teman agar langsung back up.

Nah, itulah build Aldous tersakit di Mobile Legends yang membuat dia miliki damage 1 Hit Mati! Apakah kamu memiliki rekomendasi Item yang lebih baik lagi brott? Silahkan komentar di bawah ya. Semoga Build Aldous tersakit dari kami ini dapat membantu perjalanan kalian Push Rank di Mobile Legends.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *